Friday, September 12, 2014

KELUHAN RAKYAT INDONESIA

Dalam proses menuju kebangkitan bangsa Indonesia perlu adanya pembenahan-pembenahan di lembaga legislatif, eksekutif dan yudikatif degan melihat keluhan-keluhan ataupun harapan masyarakat khususnya masyarakat menengah kebawah yang selalu mengharapkan keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan.

Untuk menuju Indonesia Raya, Jaya dan Maju penting melihat aspek-aspek kerakyatan seperti ekonomi kerakyatan. pengentasan kemiskinan, pembangunan kawasan terpencil dan banyak lagi.karena ini semua adalah tanggungjawab Pemerintah dan Legislatif. sesuai amanat Undang-Undang Dasar 1945 wajib mensejahterakan kehidupan seluruh rakyat Indonesia, juga keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, dengan jiwa kerakyatan dan berperikemanusiaan.

Kalau berangkat dari amanat UUD 45 para elit bangsa ini akan selalu melihat kondisi sebenar yang ada di masyarakat juga apa yang menjadi harapan Rakyat Indonesia sebelum mengambil segala kebijakan untuk mensejahterakan rakyat, melakukan evaluasi kebijakan yang kurang memperhtikan nasib rakyat kecil, dan melakukan pengawasan yang riil dan bertanggungjawab.
 
hal-hal yang selama ini menjadi keluhan masyarakat Indonesia khususnya rakyat kecil kalangan menengah kebawah adalah sebagai berkut :
 
bersambung.........






 

No comments:

Post a Comment